Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Takut Ayahnya Pergi ke Masjid

Fimela.com, Jakarta Tragedi yang menimpa puluhan umat Islam di Selandia Baru membuat publik dunia bereaksi dengan mengutuk tindakan biadab tersebut. Dan dari kejadian tersebut ada beberapa pihak yang mengaku takut seperti halnya Prilly Latuconsina.

"Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Dari kemarin nangis dan takut jadi satu karena selalu ingat papaku adalah orang yang selalu shalat di masjid," kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, aksi penembakan tersebut terjadi di dua masjid. Itulah yang membuat Prilly membayangkan jika akan ada aksi-aksi tak beradab selanjutnya. Ia pun mengingat ayahnyayang selama ini selalu terpaut hatinya dengan masjid.

"Dalam keadaan mendesak aja tetap harus cari Masjid. Lalu dengan adanya kejadian seperti ini rasanya takut melihat dia pergi ke masjid," tuturnya.

Namun, sebagai orang yang beragama, Prilly Latuconsina yakin segala sesuatu berjalan sesuai dengan kehendak-Nya. "Tapi balik lagi mengingat 'hasbunallahu wa ni’mal wakiil', cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik-baiknya sandaran," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Doa Prilly

Menurut Prilly Latuconsina, teroris apapun latar belakangnya merupakan seorang yang tak memiliki agama. Dan Islam serta pemeluknya selalu mengajarkan tentang perdamaian, kepedulian terhadap sesama, dan juga persaudaraan.

"Semoga kita semua, apapun agamanya, apapun rasnya, dimanapun tempat tinggalnya, semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin," tandas Prilly seraya menuliskan hashtag #prayforchristchurch#fightislamophobia#stopislamophobia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Puji New Zealand Sindir Amerika Usai Penembakan Massal
Artikel Selanjutnya
New Zealand Bisa Jadi Destinasi Liburan Seru dengan Sahabat