Sukses

Entertainment

5 Semboyan Shandy Aulia Jalani Tantangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia merupakan salah satu artis yang bisa menunjukkan diri berkiprah di bidang lain. Salah satunya adalah bidang bisnis. Sebagaimana diketahui, Shandy merupakan pebisnis di bidang fashion dan kuliner.

Bahkan sebelum para artis beramai menekuni bisnis sebagai investasi di masa depan, pemeran film Eiffel I'm in Love ini sudah melakukannya. Dan dirinya pun tergolong sukses dengan apa yang dilakukannya.

Dan sebagai pribadi, Shandy merupakan sosok yang setia menjaga cintanya kepada pasangan. Ia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011 silam. Dan sampai sekarang kemesraan masih terus tampak dari mereka.

Bukan sembarangan ketika seseorang bisa bertahan lama dalam pernikahan tentunya. "So it's not gonna be easy. Marriage is a commitment for life. It is a permanent, lifelong relationship," tutur Shandy satu ketika di laman Instagramnya.

Meski sampai sekarang belum dikaruniai keturunan, namun Shandy masih tetap bisa menjalani kehidupannya dengan sebaik-baiknya. Dan ternyata Shandy Aulia memiliki beberapa prinsip dalam menjalani hidup.

Never Stop Dreaming

Mimpi merupakan sebuah hal yang bisa membuat seseorang memiliki semangat untuk mengejarnya. Karenanya, Shandy memiliki semboyan untuk selalu bermimpi dan berusaha mewujudkanya.

Never Stop Believing

Setelah memiliki mimpi yang benar-benar baik, maka seseorang harus selalu percaya bahwa ia bisa berharap dari mimpinya. Sebagaimana Shandy Aulia yang tak akan pernah berhenti percaya.

Never Give Up

Jangan pernah menyerah, itulah prinsip hidup dari Shandy Aulia berikutnya. Karenanya, ia pun segera bangkit ketika apa yang diimpikan dan diusahakannya berakhir tak seperti keinginannya.

Never Stop Trying

Mencoba dan terus mencoba segala peluang baik yang ada. Demikian prinsip hidup Shandy Aulia selanjutnya. Dengan adanya peluang yang terus dicoba, maka kesempatan sukses pun bisa semakin besar.

Never Stop Learning

Belajar merupakan hal yang selalu dilakukan manusia. Dan Shandy Aulia mengaku tak pernah berhenti dalam belajar atas sesuatu yang baru dalam hidupnya. Asal sesuatu ini baik dan berguna bagi kehidupannya, Shandy akan terus belajar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading