Sukses

News & Entertainment

Urusan Penampilan, Eriska Rein Cari yang Perempuan Banget

Fimela.com, Jakarta Eriska Rein mengaku di setiap penampilannya, dirinya selalu saja memilih yang simpel dan perempuan banget atau feminin. Baik penampilan sehari-hari maupun menghadiri setiap pesta di suatu acara.

"Aku memang selalu memilih penampilan yang simpel dan feminin ya baik sehari-hari maupun acara," ujar Eriska Rein saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Meski memilih yang simpel dan feminin dalam berpakaian, Eriska menegaskan selalu menggunakan jasa fashion stylish saat menghadiri suatu acara. Baginya keberadaan jasa fashion stylish memang sangat berguna untuknya.

"Yah kalau sehari-hari kan gampang ya untuk berpakaian pokoknya mah gaya aku banget yang simpel dan tetap feminin. Beda lagi kalau acara karena lebih prepare, agar look dan menunjang lebih acara tersebut. Makanya harus dirundingin dulu sama manajer aku, fashion stylish dan desainer. Penting banget lho fashion stylish buat aku, karena dia tahu yang terbaik," jelas Eriska Rein.

Eriska Rein memang memilih yang nyaman lalu disesuaikan dengan tema acara. "Sebenarnya kalau acara kan ada temanya. Cuma sejauh ini aku memang lebih suka yang simpel yang beauty natural gitu deh, feminin gitu," tambah perempuan kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994.

Alasan Pilih Feminin

Eriska Rein menjelaskan mengapa dirinya lebih memilih pakaian yang simpel dan feminin dibandingkan yang ribet. Dikarenakan hal itu memang sudah dari jati dirinya, bukan ikut-ikutan orang lain.

"Ya memang karena kepribadian aku sih. Aku memang bukan orang yang boys banget. Mostly gaya sesuai yang aku suka, beauty look, feminin," ujarnya Eriska Rein.

Loading
Artikel Selanjutnya
Diet, Eriska Rein Dibantu Personal Trainer
Artikel Selanjutnya
Eriska Rein Coba Peruntungan Jadi Vloger