Sukses

Entertainment

Park Min Young Tebar Pesona dalam Drama Korea Her Private Life

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim, Park Min Young kembali ke berakting dalam drama romantis komedi berjudul Her Private Life. Kali ini Park Min Young bakal beradu akting dengan Kim Jae Wook.

Her Private Life adalah drama komedi romantis tentang kurator galeri sukses bernama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young), yang diam-diam juga seorang fangirl idola berdedikasi yang menjalankan sebuah fanite. Dia bekerja dengan bosnya yang keras bernama Ryan Gold(diperankan oleh Kim Jae Wook ).

 

Ryan mencari tahu tentang kehidupan ganda Sung Duk Mi. Lewat video teaser, Park Min Youg tampil menggoda dengan mengenakan celana bergaya. “Aku? Saya seorang kurator yang sukses dan idola fangirl profesional. Kamera merambah ke dunia yang berbeda dari dalam galeri hingga di luar acara yang dijadwalkan idola, dan kamarnya dihiasi dengan wajah-wajah selebriti favoritnya," katanya.

Dia melanjutkan, “Apakah ada undang-undang yang mengatakan bahwa saya tidak bisa sempurna pada keduanya? Fangirling akan membuat dunia menjadi indah."

 

Kim Jae Wook memulai penggoda dengan memperkenalkan dirinya sebagai penulis dan sutradara jenius Ryan Gold. Tidak seperti penampilannya yang sangat percaya diri di galeri, dia terlihat malu-malu ketika dia berdiri di belakang sekelompok fangirl yang berteriak.

Memeluk kameranya, dia bertanya, "Bagaimana kabarmu?" Penasaran dengan akting Park Min Young yang menggemaskan? Tunggu penampilannya dalam drama Her Private Life yang bakal menggantikan drama Touch Your Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading