Sukses

News & Entertainment

6 Dancer Boy Group K-Pop Terbaik, Siapa Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Selain musik, unsur penting lain bagi seorang idol K-Pop adalah koreografi. Sejak masa trainee, seorang idol menjalani latihan intensif untuk mengembangkan skill dance sebagai grup.

Namun dalam setiap grup biasanya memiliki satu member yang berperan sebagai dancer utama. Mereka mendedikasikan diri dengan berjam-jam latihan setiap harinya untuk mencapai level tersebut.

Beberapa orang menyebut latihan keras saja tidak cukup, karena ngedance membutuhkan talenta alami. Hal itu tampaknya tercermin dari beberapa nama idol berikut ini.

Selain punya visual yang atraktif, kemampuan dance mereka disebut yang terbaik di industri K-Pop. Siapa dancer boy group K-Pop favoritmu?

Taemin SHINee

SHINee dikenal sebagai salah satu grup dengan kemampuan koreografi yang menawan. Mereka memiliki idol berbakat, salah satunya Taemin yang sering dijuluki dancing machine.

J-Hope BTS

Jika SHINee punya Taemin, BTS tak kalah memikat dengan kemampuan dance J-Hope. Sebagai main dancer, pemilik nama Jung Hoseok ini selalu bisa diandalkan dengan keluwesannya.

Aksi enerjiknya di atas panggung membuat penampilan BTS selalu menarik untuk disimak.

Donghyuk iKON

Sejak di bangku sekolah, Donghyuk cukup aktif dengan berbagai kegiatan. Salah satunya dance, aktivitas yang sangat ia sukai.

Donghyuk punya bakat alami sebagai dancer andalan iKON, selain suaranya yang juga tak kalah memikat fans.

Kai EXO

Tak kalah jago dari nama-nama di atas, ada Kai yang jadi dancer utama EXO. Visual dan kemampuan koreografi membuat EXO terasa semakin lengkap.

Dari segi suara Kai memang tak terlalu menonjol, tapi ia selalu berhasil membuat fans histeris dengan aksinya.

Yugyeom GOT7

Penggemar Chris Brown yang satu ini juga layak disebut sebagai king of coreography. Dia adalah Yugyeom, talenta yang jadi andalan GOT7 dengan skill koreografinya.

Di usia yang masih 21 tahun, Yugyeom punya banyak peluang untuk meraih sukses ke depannya. Fans bahkan berharap ia bisa mendapat kesempatan bersolo karier dengan kemampuannya. Bagaimana menurutmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
SM Entertainment Buat Boyband Baru, Gabungkan Para Idol Populer