Sukses

News & Entertainment

Brian McKnight Siapkan Malam Romantis di Prambanan Jazz Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Festival menarik sudah menanti para pecinta musik di Indonesia. Menghadirkan musisi internasional seperti Calum Scott hingga Brian McKnight, Prambanan Jazz Festival 2019 digadang-gadang akan istimewa.

Rencananya festival yang diusung oleh Rajawali Indonesia bekerja sama dengan Taman Wisata Candi ini akan berlangsung pada 5 hingga 7 Juli 2019 mendatang di kawasan bersejarah Candi Prambanan. Sejumlah persiapan telah dilakukan guna memberikan sensasi pertunjukan musik yang istimewa.

Hadirnya Brian McKnight akan menjadi magnet tersendiri, terutama bagi generasi millennials. Meski bukan berasal dari golongan usia muda, Brian dikenal dengan lagu-lagu romantisnya yang everlasting.

Penyanyi yang satu ini menjadi idola beberapa musisi tanah air, sebut saja Raisa, Tulus dan banyak lagi lainnya. Menariknya Brian McKnight akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di Prambanan Jazz Festival 2019 nanti.

Tak Hanya Romantis

Rajawali Indonesia membocorkan sedikit tentang konsep yang akan disajikan Brian McKnight di Yogyakarta. Tak hanya menghadirkan lagu romantisnya, akan ada sentuhan jazz dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

"Brian Mcknight akan tampil bermain dengan jazz. Dia main di special show," ujar Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia.

Penasaran seperti apa suguhan spesial dari Brian McKnight di Prambanan Jazz Festival? Ikuti terus update-nya di Fimela.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Calum Scott hingga Yanni Bakal Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2019