Sukses

News & Entertainment

Seungri Terseret Skandal Burning Sun, Ini Kabar Taeyang - Daesung

Fimela.com, Jakarta Mata publik saat ini sedang tertuju pada skandal Burning Sun yang menyeret nama Seungri. Kelab malam ini sendiri ditutup lantaran terlibat dugaan penganiayaan, prostitusi, pelecehan seksual, suap, dan narkoba. Nama kelab malam ini memang tak asing di mata penggemar musik k-pop karena diyakini merupakan salah satu bisnis Seungri.

Seungri yang terlibat skandal ini pun secara resmi mengumumkan mundur dari BigBang dan pensiun dari dunia hiburan. Lantas bagimana kabar personel BigBang lainnya yang sedang menjalankan wajib militer.

Dan baru-baru ini beredar foto Taeyang dan Daesung yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Keduanya terlihat menjalani aktivitas harian bersama. Kasus Seungri sendiri memang tidak berpengaruh padak kehidupan para personel BigBang yang menjalani wajib militer.

Taeyang dan Daesung tidak bisa memberikan komentar apapun perihal kasus Seungri dan tetap menjalankan tugas seperti biasa. Melihat foto Taeyang dan Daesung, mereka tampak dalam kondisi baik-baik saja dan tentu hal itu membuat para penggemar menjadi lega. Di sisi lain, belum ada kabar terbaru dari T.O.P dan G-Dragon.

Dan baru-baru ini, CEO Burning Sun, Lee Moon Ho mengatakan jika grup chat milik Seungri tiga tahun lalu itu merupakan sumber kejahatan. Oleh karena itu, bisa dibilang bahwa seluruh pria di Korea Selatan adalah pelaku kriminal. Sebab anggota dalam grup tersebut bermaksud bercanda dan mereka tak melakukan prostitusi.

"Jika pesan chat Seungri dari tiga tahun lalu itu adalah kejahatan, bukankah semua pria Korea adalah penjahat? Mereka hanya bercanda dan prostitusi sebenarnya tidak terjadi. Dan bagaimana saya bisa mengetahui hal-hal yang terjadi pada 2015? Saya bahkan tidak di chatroom dengan Seungri yang dibahas baru-baru ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Lee Moon Ho mempunyai saham 10% di Burning Sun. Sedangkan Seungri mempunyai saham sebanyak 20% dan mayoritas sahab kelab malam itu dimiliki oleh Cheonwon Industry.

Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Taeyang BigBang Diminta Comeback dengan 5 Member
Artikel Selanjutnya
Jungkook BTS dan 3 Artis K-Pop yang Pernah Mengalami Kecelakaan