Sukses

Entertainment

Impian Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang Belum Terlaksana

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Rahadian sebagai aktor tak perlu diragukan. Berbagai jenis karakter dari banyak genre film sudah pernah ia lakoni. Belakangan pria 31 tahun itu juga mulai aktif di panggung teater.

Dengan segudang pengalaman beraktingnya, ternyata Reza Rahadian masih memiliki satu keinginan yang belum tercapai. Pemeran Habibie tersebut mengaku sangat ingin terlibat dalam sebuah film musikal.

"Kalau ditanya genre yang lain, mungkin musikal kali ya. Saya belum pernah film musikal," ungkap Reza Rahadian di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

 

Menurut pria yang memulai kariernya sebagai presenter tersebut, ditengah perkembangan industri film Indonesia, film dengan genre musikal masih terbilang jarang, bahkan hampir tidak ada. Reza pun berkeinginan industri film Indonesia bisa memiliki film musikal dewasa semacam La la Land yang sukses di Hollywood.

"Karena jarang (film musikal). Sekian banyak preskon film jarang banget kita punya film musikal yang dewasa ya, kalo yang anak-anak mungkin sempet ada, tapi kalau dewasa kayak La La Land misalnya, kita kan belum ada," tutur Reza Rahadian.

 

Pilih Bunga Citra Lestari

Pria berambut ikal itu pun berharap, jika nanti dirinya mendapat kesempatan untuk terlibat dalam sebuah film musikal, ia kembali dipasangkan dengan sosok Bunga Citra Lestari.

BCL, menurut Reza, memenuhi semua syarat untuk bermain dalam film musikal lantaran latarbelakangnya yang seorang penyanyi profesional.

"Kayaknya saya sama Bunga tuh pengin banget, apalagi Bunga penyanyi ya, saya pengen banget bisa ada di film yang kami berdua berpasangan lagi, tapi filmnya musikal. wah itu kayaknya mimpi kita berdua ya," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading