Sukses

News & Entertainment

Semua Perempuan Bisa Sukses Seperti Bunga Citra Lestari, Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Menjalani karier sebagai penyanyi sekaligus pemain film, Bunga Citra Lestari kini tengah menikmati hasil jerih payahnya saat merintis karier dulu. Satu hal yang menjadi kunci sukses ibu satu orang anak itu adalah percaya pada setiap proses yang dilewati.

"Believe in process," singkat BCL di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

"Perjuangannya juga panjang. Itu akan selalu jadi sesuatu yang diingat, dipelajari, dilihat, dan kita juga jadi menghargai dari mana kita sekarang," tambahnya.

 

Perempuan 35 tahun itu masih ingat betul bagaimana dirinya harus melewati setiap proses casting yang panjang untuk bisa mendapat satu peran dalam film layar lebar. Hal yang mungkin tak harus dilalui beberapa artis muda era milenial yang bisa dengan mudah memperkenalkan kemampuannya melalui sosial media.

"Dulu kita nggak bisa mem-branding diri kita sendiri lewat sosial media, kita bener-bener harus ke sana (casting), harus memperlihatkan (kemampuan) di depan orang," terang Bunga Citra Lestari.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Mudah

Istri dari Ashraff Sinclair itu pun percaya bahwa tidak ada kesuksesan yang bisa didapat secara mudah. Beratnya perjuangan di masa lalu akhirnya membuat Bunga Citra Lestari terus memacu diri untuk selalu berkembang menjadi sosok yang lebih baik lagi kedepannya.

"itu (perjuangan masa lalu) juga reminder buat diri aku untuk terus mau berkembang, terus mau belajar. kita appreciate every moment, every process untuk bisa sampai di sini (sukses) karena itu pelajaran yang paling berharga," pungkas Bunga Citra Lestari.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Jadi Aktor Sukses dari Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari
Artikel Selanjutnya
Amanda Rawles Tertantang Ingin Jadi Atlet Lari