Sukses

Entertainment

Gaya Luna Maya dan 4 Artis saat Bermain Ski

Fimela.com, Jakarta Menikmati liburan di dalam maupun di luar negeri bisa dengan cara apapun. Seperti halnya Luna Maya yang ketika berada di Perancis tak mau melewatkan untuk bermain ski di kota Samons. Kota ini terletak di Valle du Giffre, kawasan Pegunungan Alpen.

Salju yang menghampar sejauh mata memandang pun membuat Luna semakin senang ketika melaju dengan papan ski yang digunakannya. Ia begitu pandai meluncur dari bagian atas bukit, seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya.

Luna sendiri tampak mengenakan segala perlengkapan bermain ski, termasuk kelengkapan keselamatan. Ia mengenakan jaket yang berwarna paduan hitam dan biru. Sarung tangan dan hel pun dikenakan oleh Luna Maya demi mengusir dingin.

"Beautiful day," demikian tulis Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya kala berada di Club Med Grand Massif Samoens Morillon, baru-baru ini.

Tak hanya Luna Maya karena sejumlah artis Indonesia juga pernah memanfaatkan waktunya bermain ski kala menyambangi negara bersalju. Siapa saja dan bagaimana gaya mereka bermain ski?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Jessica Iskandar

Kala menghabiskan liburan di Swiss, Jessica Iskandar yang kala itu bersama sang kekasih, Richard Kyle terlihat menikmati salju dengan bermain ski.

Nia Ramadhani

Memilih Swiss sebagai tempat liburan, Nia Ramadhani pun menyempatkan diri bermain ski. Kunjungannya ke Swiss ini merupakan rangkaiannya kala berwisata ke beberapa negara di benua Eropa.

Syahrini

Kala berlibur ke Mont Blanc, Perancis, Syahrini pun menikmati salju yang ada di sana. Meski tak memilih olahraga ski, namun ia terlihat menggunakan kendaraan salju untuk meluncur di atas permukaan salju.

Paula Verhoeven

Meski harus terjerembab kala bermain ski di Jepang, namun kesenangan tersebut tak akan bisa dilupakan dengan mudah oleh Paula Verhoeven. "Udah gak mau main ski, dipaksa main. Paula nyungser di net," demikian tulis Baim Wong di laman Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading