Sukses

News & Entertainment

Rianty Cartwright Jalani Bayi Tabung, 5 Artis Ini Sukses dengan Program Sama

Fimela.com, Jakarta Menjalani pernikahan selama 9 tahun, dan belum memiliki keturunan, akhirnya Rianty Cartwright dan Cas Alfonso memilih untuk melakukan program bayi tabung atau IVF (in vitro fertilization). Tentu dengan pemikiran yang matang sebelum akhirnya mereka memutuskannya.

"Kenapa langsung bayi tabung? Karena buat aku pribadi ini masalah usia," tulis Rianty di insta story pribadinya, belum lama ini.

Dalam pengakuannya, Rianty dan Cas sudah memasuki usia 35 tahun. Karenanya, ketika ia memutuskan untuk program mendapatkan buah hati maka bayi tabung menjadi pilihan. Pun begitu, ia dan Cas masih tetap santai menjalani kehidupan rumah tangga.

"Aku dan Cas sama-sama berusia 35 dan kayaknya tahun ini aku sudah memutuskan untuk fokus mencoba punya anak sebaiknya langsung program bayi tabung aja. Intinya tetap santai dan happy," lanjutnya.

Bicara mengenai program bayi tabung, selain Rianty Cartwright beberapa selebritis Tanah Air ini juga sudah berhasil memiliki anak dengan program yang sama. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Sissy Prescilia

Setelah 3 tahun pernikahan tak kunjung mendapatkan keturunan, Sissy Prescilia dan Rifat Sungkar pun memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Mereka pun akhirnya berhasil mendapatkan keturunan setelah buah hati pertamanya, El Mayka Rifat Sungkar lahir pada 2014 silam.

3 dari 6 halaman

Ratna Galih

Memiliki 3 anak laki-laki, ternyata Ratna Galih dan suaminya belum puas. Mereka berharap bisa mendapatkan anak perempuan. Alhasil, Tya Ariestya pun menjalani program bayi tabung. Saat ini ia tengah mengandung bayi kembar berjenis kelamin sepasang.

4 dari 6 halaman

Tya Ariestya

Awalnya Tya didiagnosa oleh dokter sulit hamil secara normal karena mudah keguguran sebab kondisi hormon di tubuhnya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung dan melahirkan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang.

5 dari 6 halaman

Cynthia Lamusu

Program bayi tabung akhirnya dilakukan Cynthia Lamusu setelah pernikahannya dengan Surya Saputra yang sudah 8 tahun tak juga mendapatkan keturunan. Dari program bayi tabung ini, pasangan ini dikaruniai anak kembar pada 2016 silam.

6 dari 6 halaman

Inul Daratista

Selama 13 tahun pernikahannya, Inul Daratista belum dikaruniai keturunan. Ia pun akhirnya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Program ini berhasil dan lahir lah anak pertama Inul Daratista yang dibaeri nama Yusuf Ivander.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil, Tya Ariestya Tetap Waspada di Usia Trimester Ketiga
Artikel Selanjutnya
Trio Ibu Hamil, Foto Bareng Tya Ariestya dengan Chua Kotak dan Ratna Galih