Sukses

News & Entertainment

Belum Rilis, Album BTS Map of the Soul: Persona Dipesan 2 Juta Keping

Fimela.com, Jakarta BTS kembali membuktikan digdayanya sebagai salah satu grup tersukses saat ini. Setelah mengoleksi beberapa penghargaan internasional, RM dan kawan-kawan kembali ke studio dan telah merampungkan materi terbaru.

Di tengah kesibukan, album berjudul Map of The Soul: Persona sudah diumumkan ke publik. Dalam sepekan sejak pembukaan penjualan secara pre-order, album ini laris manis diserbu para ARMY.

Agensi menunjuk beberapa situs seperti Amazon dan YES24 untuk platform pembelian, Setelah dibuka pada 13 Maret kemarin pre-order album anyar BTS ini mencapai 2,6 juta keping lebih. 

Animo luar biasa yang ditunjukkan para penggemar makin mengukuhkan posisi BTS di mata dunia. Apalagi fokus mereka kini adalah menjamah pasar Amerika Serikat yang dipenuhi segudang musisi hebat.

2 dari 2 halaman

Comeback di US

Album Map of The Soul: Persona sendiri masih akan dirilis pada 12 April mendatang. Big Hit Entertainment selaku agensi sudah menyiapkan produksi album dalam bentuk CD dan vinyl.

13 April rencananya BTS akan membawakan lagu terbarunya secara live di Amerika Serikat. Jimin Cs akan memanaskan panggung Saturday Night Live, salah satu acara unggulan NBC, stasiun televisi yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Loading
Artikel Selanjutnya
BTS Dikonfirmasi Bakal Comeback Lebih Cepat dari Rencana
Artikel Selanjutnya
6 Tren Warna Rambut Idol K-Pop, Bisa Kamu Tiru