Sukses

Entertainment

Bersyukurnya Bunga Citra Lestari Punya Suami yang Satu Profesi

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebritas yang berkecimpung di dunia seni peran memang cukup banyak konsekuensi. Atas nama profesionalisme, tak jarang para pelaku industri hiburan dituntut untuk melakukan apa saja demi karier yang dirintis. Beruntung bagi Bunga Citra Lestari, sang suami, Ashraf Sinclair pun berkecimpung di bidang yang sama.

Dikatakan Unge, sapaan akrabnya, Ashraf sama sekali tidak membatasinya dalam berkarier. Sebagai suami yang juga bergelut di seni peran, Ashraf dianggap sosok suami yang penuh pengertian akan profesi yang dijalaninya.

"Ashraf juga kebetulan bekerja dalam bidang yang sama, jadi untuk hal seperti itu (membatasi pekerjaan) jauh lebih mengerti. Aku mengerti kebutuhan peran-perannya dia, begitupun dengan dia," ungkap Bunga Citra Lestari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Atas kebebasan dan kepercayaan yang diberikan Ashraff untuk setiap pekerjaan yang dijalani, BCL pun merasa bersyukur. "Kebetulan untuk kita berdua, Alhamdulillah aku punya suami yang amat sangat supportif dan aku pun memang sangat support Ashraf dengan pekerjaannya, dengan keputusannya," tuturnya.

Menurut ibu satu anak tersebut, rasa saling mengerti dan memberikan kepercayaan penuh pada masing-masing pasangan itu pula lah yang membuat rumah tangga mereka jauh dari isu tidak sedap.

"Dan that's what make sense masih bisa berjalan sampai sekarang," pungkas Bunga Citra Lestari.

Rumah tangga Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair sudah berjalan sekitar 11 tahun. Menikah sejak tahun 2008, keluarga harmonis mereka sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair yang kini berusia 8 tahun

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading