Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla dan 5 Artis yang Disebut Mirip Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Pada penampilan terbarunya, Vanesha Prescilla dianggap memiliki kesamaan dengan mendiang Nike Ardilla. Vanesha memilih gaya rambut boop dengan belah tengah layaknya penyanyi kelahiran Bandung yang telah berpulang tersebut.

Kisah tragis yang terjadi pada mendiang Nike Ardilla di tengah puncak popularitasnya sebagai seorang artis membuat penggemarnya belum rela melepasnya pergi. Para fans pun membuat akun Instagram untuk sang idola.

Dan pada satu unggahan di laman Instagram tersebut, foto Vanesha disandingkan dengan foto Nike Ardilla. Dalam foto tersebut memang terlihat sekilas kesamaan gaya antara dua artis beda zaman tersebut.

"Promo film Dilan 1991, pemeran #Milea @vaneshaass tampil dengan Nike Ardilla style. Model rambut dan fashion Nike Ardilla memang tidak ada matinya hingga saat ini," tulis akun nikeardillaofficial beberapa waktu lalu.

Dan ternyata, selain Vanesha Prescilla, beberapa artis cantik juga disebut memiliki kesamaan dengan Nike Ardilla, baik dari segi paras maupun gaya penampilannya. Siapa saja?

Mona Ratuliu

Mengunggah foto kala remaja, Mona Ratuliu terlihat mirip dengan Nike Ardilla. Potongan rambut pendek yang menjadi ciri khas Nike juga dipilih oleh Mona kala itu.

Maia Estianty

Kecantikan Maia Estianty memang sudah ada semenjak muda. Dalam postingannya ketika masih SMA, Maia terlihat begitu cantik dan mirip dengan Nike Ardilla.

Dian Sastrowardoyo

Dengan gaya rambut pendek dan belah tengah, gaya Dian Sastrowardoyo ketika itu disebut mirip sekali dengan Nike Ardilla. Terlebih bentuk muka keduanya yang kurang lebih sama dengan kecantikan yang memesona.

Cut Syifa

Mewakili generasi artis milenials, Cut Syifa merupakan yang terakhir disebut mirip dengan penyanyi legendaris Nike Ardilla. Cut Syifa pun mengaku begitu senang dibilang demikian.

Pevita Pearce

Pevita disebut memiliki kemiripan dengan Nike Ardilla dari sikap khasnya yang kadang manja. Lalu sisi lainnya adalah kemiripan bentuk hidung, bibir, dagu, juga gaya penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading