Sukses

Entertainment

Pose Mewah Syahrini dan Sederet Artis dengan Helikopter

Fimela.com, Jakarta Soal kemewahan, nama Syahrini telah diakui sebagai salah satu artis yang begitu dekat dengan gaya hidup tersebut. Tak hanya mobil mewah, menggunakan jet pribadi maupun helikopter sudah menjadi hal lumrah bagi dirinya.

Dalam beberapa unggahannya di laman Instagram, Syahrini sudah membuktikan dirinya sebagai artis berkelas. Pernah dalam suatu kesempatan, Syahrini menaiki helikopter Hermes yang memiliki nilai kemewahan tersendiri.

Helikopter ini merupakan kolaborasi antara brand Eurocopter dan Hermes. Dengan interior yang telah disentuuh oleh nuansa Hermes, harga helikopter ini mencapai Rp 134 miliar dan hanya ada 5 buah di seluruh dunia.

Berkendara dengan jenis transportasi udara ini memang bukan hal baru bagi Syahrini. Istri sah Reino Barack ini bisa dibilang sudah biasa menggunakan helikopter sebagai kendaraan tunggangan.

Ketika bicara tentang artis yang pernah atau biasa naik helikopter tentu sudah banyak dan tak hanya Syahrini. Dan berikut adalah mereka yang menyempatkan diri berpose dengan helikopter, siapa saja?

Paula Verhoeven

Paula terlihat berpose bersama sebuah helikopter berwarna hitam. Dalam kesempatan tersebut, istri Baim Wong ini juga mengenakan busana warna gelap dengan kaca mata hitamnya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba terlihat berpose dengan latar belakang sebuah helikopter mewah berwarna hitam. Sophia yang mengenakan gaun berwarna biru terlihat begitu cantik.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga merupakan kalangan artis yang sudah terbiasa menggunakan helikopter dalam menjalankan aktivitasnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati terlihat berpose di depan sebuah helikopter. Ia terlihat bersama dengan mendiang suaminya, Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading