Sukses

News & Entertainment

Promosi Comeback, Fans Temukan Keanehan di Postingan Momoland

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati serangkaian teaser, Momoland menepati janjinya untuk comeback. Nancy dan kawan-kawan mempersembahkan single terbaru mereka berjudul I'm So Hot pada 20 Maret 2019 kemarin.

Namun di tengah euforia comeback tersebut fans menemukan sedikit keanehan. Hal itu ditemukan dalam postingan Instagram resmi Momoland yang memajang foto member visual mereka, Nancy.

 
 
 
View this post on Instagram

[#그루] 💚Green Vibes☘️ ⠀⠀⠀ #모모랜드 #MOMOLAND #낸시 #NANCY

A post shared by MOMOLAND (@momoland_official) on

Di foto tersebut Nancy tampil stunning dengan memakain busana bernuansa hijau. Tak ada yang salah dengan outfit atau makeup yang dikenakannya, hanya saja caption yang ditulis cukup membuat fans penasaran.

Agensi Momoland, MLD Entertainment menggunakan tagar #Geuru dalam beberapa postingan tentang Nancy. Netter pun berasumsi jika idol bernama lengkap Nancy Jowel McDonie ini mengganti namanya. Nancy memiliki nama Korea Lee Seungri, persis dengan nama member BigBang yang sedang ramai dibicarakan karena skandal.

Agensi Beri Klarifikasi

Dengan ramainya kolom komentar dan tersebarnya rumor, agensi akhirnya membuka suara untuk klarifikasi. Dilansir dari Allkpop (20/3), agensi tidak membenarkan jika Nancy benar-benar berganti nama.

Perwakilan tersebut mengungkap jika Nancy tidak mengubah nama, karena Geuru hanyalah nama panggilan. Sementara nama Korea Nancy tetap sebagai Lee Seungri. 

Penggunaan nama Geuru tersebut dirasa cukup masuk akal mengingat kontroversi Seungri yang semakin besar. Atau ini juga bisa menjadi strategi marketing untuk mendongkrak popularitas Momoland yang sedang comeback. Menurutmu?

;
Loading