Sukses

Entertainment

Rahasia Tubuh Langsing Ririn Dwi Ariyanti Meski Telah Beranak Tiga

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Aldy Bragi. Meski begitu, bentuk tubuhnya masih tetap terlihat langsing dan tak ada perubahan berarti dari awal merintis karier pada tahun 2001 silam.

Mendapat banyak pujian lantaran bentuk tubuhnya yang masih terjaga, perempuan 33 tahun itu pun merasa bersyukur. Tanpa melewati berbagai treatment, menurut Ririn, tubuh kurus yang ia miliki sampai saat ini lebih lantaran faktor genetik dari orangtuanya.

"Alhamdulillah (dapat pujian soal bentuk tubuhnya). Aku juga bingung, sebenarnya aku nggak ada treatment yang berlebihan juga ke badan aku jadi ya mungkin genetik dari kecil, dari nyokap bawaan badannya segitu terus," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Bahkan, diakui Ririn, dirinya bukan pula tipikal perempuan yang menjalani diet khusus. Bisa dibilang, porsi makannya pun cukup banyak lantaran bisa sampai empat kali dalam sehari.

"Makan tetap sehari tiga kali, empat kali malah. Jadi maksudnya tetap menikmati hari-hari kok, makan teratur, nggak menghindari ini itu," terangnya

Kesibukan dirinya yang tengah menjalani syuting striping pun menurut Ririn sampai membuatnya tak punya waktu untuk melakukan olahraga secara rutin. Bisa dibilang, Ririn Dwi Ariyanti berhasil mempertahankan bobot tubuhnya lantaran menjaga pola makan dengan asupan-asupan yang mampu dicerna tubuh dengan baik.

"Olahraga juga lagi nggak karena sekarang lagi sibuk syuting. Mungkin yang aku jaga makanannya yang dipilih aja, tapi bukan yang ekstrem sih, cuma nggak berlebihan," pungkas Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading