Sukses

Entertainment

Sehat nan Romantis, Ini 6 Pasangan Artis yang Gemar Olahraga Bareng

Fimela.com, Jakarta Olahraga merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Apalagi dengan berbagai kemudahan yang bisa didapatkan di era perkembangan teknologi seperti sekarang.

Bisa dibilang, kebanyakan masyarakat dewasa ini kurang dalam bergerak atau melakukan aktivitas fisik. Contoh saja, ketika menginginkan jenis makanan tertentu, seseorang tinggal memanfaatkan jasa delivery order, makanan datang sendiri.

Ketika menempuh jarak yang tergolong dekat, tak banyak dari mereka yang rela berjalan kaki. Menggunakan sepeda motor atau bahkan mobil kadang menjadi pilihan utama. Tak heran ketika kegemukan dan rentannya terkena penyakit menjadi masalah.

Akhirnya, banyak pihak yang melakukan kampanye tentang perlunya olahraga bagi masyarakat modern. Dewasa ini banyak sekali masyarakat yang membuat komunitas-komunitas kecil berbasis olahraga favorit.

Dan tak terkecuali para artis, mereka juga memiliki kesadaran yang sama atas pentingnya kesehatan. Berikut adalah artis dan pasangannya yang memiliki kepedulian untuk melakukan olahraga dan sering melakukannya bersama.

Andrea Dian-Ganindra Bimo

Bicara pasangan ideal yang kerap melakukan olahraga paling dikenal belakangan ini adalah Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Keduanya juga memiliki kanal Youtube yang memberikan tutorial dan aktivitas mereka dalam berolahraga.

Titi Kamal-Christian Sugiono

Pasangan ini juga tak kalah sehat. Belakangan, Titi Kamal tengah belajar menggunakan roller blade bersama sang suami. Ia berharap bisa menyusul kepiawaian Christian Sugiono dalam olahraga tersebut.

Andien-Ippe Irfan Wahyudi

Ada banyak olahraga yang ditekuni oleh Andien. Namun salah satu yang kerap mereka lakukan bersama adalah yoga juga renang.

Dian Sastrowardoyo-Indraguna Sutowo

Pasangan yang telah dikaruniai 2 anak ini juga masih getol menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Biasanya mereka melakukan olahraga di pusat kebugaran bersama-sama.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Baik Chelsea maupun Glenn sama-sama memiliki ketertarikan dengan olahraga yoga. Tak heran jika keduanya sering melakukan pose-pose berpasangan.

Tyas Mirasih-Raiden Soedjono

Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono pun tak mau kalah sehat. Keduanya terlihat melakukan olahraga bersama di sebuah tempat kebugaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading