Sukses

Entertainment

Cinta Laura Tetap Percaya Diri Tampil Tanpa Makeup di Film Mati Anak

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura membintangi film horor untuk pertama kalinya berjudul Mati Anak. Dalam film yang disutradarai Derby Romero ini, Cinta berperan sebagai Ina. Gadis desa era 90-an.

Film Mati Anak Film berkisah tentang Ina (Cinta Laura), seorang perempuan yang rajin dan berkepribadian kuat, tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu yang kondisinya memprihatinkan, miskin.

 

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi (8 tahun) yang kini hidup sebatang kara. Dia satu-satunya korban selamat dalam insiden pembunuhan satu keluarga yang misterius dan sadis, hingga menyebabkan Andi mengalami trauma fisik dan mental.

Dipenuhi rasa iba dan yakin bahwa dengan kasih sayang ia dapat memulihkan trauma yang dialami Andi. Ina pun menerima Andi meski sang pemilik panti tidak menyetujui keinginannya. Namun, sejak kedatangan Andi, hal-hal aneh mulai terjadi.

 

Awalnya, mereka mulai menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal dan mereka pun merasa senang. Kemudian, mereka mulai terteror oleh berbagai sosok mahkluk halus, hingga kematian-kematian misterius terjadi di panti tersebut.

Ina pun bertekad melindungi anak-anak dan menyelamatkan panti dari teror yang terjadi dalam film Mati Anak. Sesuai dengan peran dan ceritanya, Cinta Luara dituntut tampil polos tanpa makeup di film ini.

 

Percaya Diri

Meskipun tampil tanpa makeup cinta Laura teta percaya diri. "Karena aku tahu ceritanya. Kan nggak mungkin anak desa wajahnya penuh makeup. Pas diminta tampi tampa makeup di depan kamera ya saya langsung setuju untuk membuat filmnya serealistis mungkin," katanya saat berkunjung ke redaksi Fimela.com, 19 Maret 2019.

Cinta menambahkan tampil tanpa makeup sudah biasa dia lakukan sehari-hari. "Sebisa mungkin aku ikut gaya hidup sehat. Jadi pakai makeup cuma untuk keperluan di depan kamera atau tampil di acara. Selebihnya aku tidak pernah pakai makeup. Pipiku sudah merah tanpa blush on," katanya sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading