Sukses

Entertainment

Westlife Resmi Umumkan Konser Reuni di Indonesia Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Irlandia, Westlife memastikan diri akan bersatu kembali sebagai grup. Mereka pun telah menyiapkan jadwal tur konser di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan sudah sekitar tujuh tahun tak tampil bersama dalam satu panggung. Konser reuni yang awalnya hanya rumor pun ternyata menjadi kenyataan yang manis bagi para fans.

Westlife - The Twenty Tour 2019 akan dimulai pada akhir Mei mendatang di kampung halaman mereka, Irlandia. Sementara itu Indonesia akan menjadi saksi kembalinya grup pelantun Flying Without Wings ini pada 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Seperti yang diketahui Westlife baru saja kembali berkarya dan merilis lagu terbaru mereka. Akan ada beberapa lagu baru yang dibawakan nanti, selain koleksi hits legendaris mereka dari awal tahun 2000an seperti My Love, Uptown Girl hingga What Makes A Man.

Buru TIketnya

Konser Westlife The Twenty Tour 2019 akan membuka penjualan tiket pada 28 Maret secara online di Tiket.com atau offline di gerai Full Color Entertainment di Taman Anggrek Mall.

Mark your calendar agar tidak kehabisa tiket konser menarik yang satu ini. Namun ssyangnya untuk detail harga tiket dan kategorinya masih belum tersedia. Ikuti terus update-nya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading