Sukses

News & Entertainment

5 Ide Kencan dari Drama Korea Touch Your Heart

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan agar tetap hangat perlu dilakukan terus menerus. Meskipun sudah bersama, bukan berarti tak perlu lagi jalan-jalan berdua. Saat nonton drama Korea Touch Your Heart banyak inspirasi kencan yang bisa dilakukan.

Memasuki episode 8 hingga 10, hubungan Yoon Seo dan Jung Rok semakin manis. Mereka saling menguatkan saat Yoon Seo menghadapi masalah. Bahkan bolos dari pekerjaan untuk kencan.

Menariknya, drama ini memberikan gambaran kencan yang tak banyak menghabiskan biaya. Namun tetap romantis. Berikut 5 ide kencan dari drama Touch Your Heart.

 

1. Belanja Bersama

Jung Rok sebenarnya ingin belanja sendiri karena takut Yoon Seo dikerumuni oleh penggemarnya. Tapi Yoon Seo akhirnya memilih untuk ikut belanja di pasar.

Dalam drama Touch Your Heart encicipi jajanan sambil membeli kebutuhan untuk memasak terasa romantis. Tak ada salahnya kan jika dicoba bersama pasangan. Meskipun belanja rutin tapi jika dilakukan bersama bisa terasa kencan manis. 

2. Masak Bersama

Setelah belanja, waktunya memasak. Serunya, dalam drama Touch Your Heart baik karakter Jung Rok maupun Yoon Sok sama-sama jago masak. Mereka bergantian masak. Momen mencicipi masakan hasil masakan pasangan bisa jadi momen kencan yang seru.

3. Pasar Malam

Nyaris sama dengan Indonesia, pasar malam juga bisa menjadi arena kencan yang manis. Jung Rok dan Yoon Sok menikmati permainan di pasar malam, makan permen kapas, hingga menyalakan kembang api adalah sederet aktivitas kencan yang bisa dilakukan saat kencan.

4. Nonton Bioskop

Yups, standar memang ya. Tapi ingatkan kamu kapan terakhir mengajak pasangan kencan nonton bioskop? Film apa yang ditonton terakhir kali bersama pasangan? Tapi nggak perlu juga kencan nonton bioskop seperti yang dilakukan Jung Rok dan Yoon Sok. Mereka menyewa satu studio biar bisa nonton dengan tenang film favorit Yoon Sok.

5. Main Jingga atau Uno Stacklo

Ini aktivitas rumahan yang nggak kalah romantis namun murah. Kamu cuma perlu beli mainan Uno Stacklo seperti yang dilakukan Yoon Sok. Permainan yang menantang bisa menghangatkan suasana.

;
Loading