Sukses

Entertainment

Cerita Unik Mikha Angelo Kagumi Lagu Nella Kharisma

Fimela.com, Jakarta Vokalis The Overtunes, Mkha Angelo agaknya punya selera musik yang menarik. Ia mengaku sebagai pendengar berbagai macam genre dan musisi, bahkan lagu dangdut pun tak luput dari playlistnya.

Dalam launching Memory Lane, album kedua The Overtunes, para personel berbagi tentang musik yang mereka dengarkan. Mada sang bassis disebut sebagai pecinta lagu-lagu dari band luar negeri.

"Kalau Mada tipenya orang yang kalo udah suka bakal didengerin terus. Dia suka banget denger Paramore, Muse, gitu-gitu. Kalo gue sama Reuben nggak ada spesifik suka siapa, misalnya hari ini denger apa, hari lain dengerin yang lain. Bahkan lagu dangdut juga dengerin," ujar Mikha Angelo di kawasan Sudirman, Jakarta (20/3).

Mikha menyebut nama Nella Kharisma sebagai salah satu penyanyi yang sempat mencuri perhatiannya. "Lagunya Nella Kharisma itu bagus lho, yang Ninja Opo Vespa. Kalau didenger-denger musiknya oke dan ada elemen-element khas yang kayak butuh orang yang bener-bener jago di bidang itu," lanjut member termuda The Overtunes itu.

Mencoba Eksplor

Selera musik yang berbeda justru jadi keuntungan tersendiri bagi tiga bersaudara ini. Karenanya di album kedua ini The Overtunes mencoba eksplor dengan warna yang baru, dan memasukkan satu lagu yang unik.

"Dari 12 track kita sempet nyoba bikin sesuatu yang bukan The Overtunes kaya biasanya, jadi ada lagu yang lebih upbeat. Pokoknya kalo didengerin satu album pasti kerasa ada satu yang beda banget," ujar Mada.

Album Memory Lane mengandalkan dua single anyar bertajuk Takkan Kemana dan New Sky. Untuk Takkan Kemana kamu sudah bisa melihat video klipnya di channel The Overtunes di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading