Sukses

Entertainment

Youtuber atau Musisi? Ini Jawaban Fathia Izzati

Fimela.com, Jakarta Berada di antara dua pilihan mungkin jadi kondisi yang berat untuk dihadapi. Hal itu juga dialami Fathia Izzati, penyanyi dan content creator yang memiliki nama 'digital' Kittendust. 

Tak bisa dipungkiri dunia social media kini menjadi sesuatu yang menjanjikan. Tak hanya sekedar menyalurkan pikiran, platform digital juga bisa dijadikan sumber utama untuk beberapa orang.

Fathia Izzati saat ini masih aktif sebagai Youtuber dengan channelnya, Kittendust. Ia berusaha konsisten untuk terus membuat video, yang ternyata tak semudah yang dibayangkan.

Di sisi lain perempuan yang akrab disapa Chia ini juga bergelut di dunia musik. Fathia Izzati menjadi vokalis band beraliran indie pop bernama Reality Club. Band tersebut terasa spesial baginya, karena selain satu visi, personelnya juga orang terdekat seperti kakak kandung dan kekasihnya sendiri.

Antara Youtube dan Musik

Di awal-awal terjun ke platform video digital, Fathia Izzati sudah menunjukkan ketertarikannya di musik. Sebelum dikenal luas sebagai gadis 21 aksen, Fathia beberapa kali membagikan cover lagu favoritnya di YouTube.

Sementara karier Chia di musik juga bisa dibilang serius. Bersama Reality Club, Fathia dkk telah merilis sebuah album studio dan satu album spesial yang dirilis di market Jepang.

Karena itu ketika ditanya ingin dikenal sebagai apa, Fathia Izzati menjawab dengan cukup yakin. "Musisi sih, karena dari dulu emang suka nyanyi. Aku dari kecil juga pengennya jadi vokalis band gitu, nggak tahu kenapa. Kalo solo mungkin belum kepikiran," ungkapnya.

Kesempatan untuk solo tidak ditampik Fathia Izzati jika memang datang di saat yang tepat. Di luar band, ia juga baru saja terlibat sebagai featured singer di lagu terbaru Kurosuke berjudul Velvet. Sudah menonton videonya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading