Sukses

Entertainment

Penuh Kejutan, Produce X 101 Diwarnai Wajah-Wajah Familiar

Fimela.com, Jakarta Program survival yang disiarkan Mnet kembali menyita perhatian para pecinta K-Pop. Setelah sukses dengan Produce 101 Season 1 dan 2 serta Produce 48, kini mereka menggagas Produce X 101.

Berkaca dari kesuksesan Wanna One, program tersebut kembali mengusung survival untuk para idol pria. Kemarin, Kamis 22 Maret 2019 video performance resmi X1-MA telah dirilis sebagai pembukaan.

Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Para netter juga memberikan komentar positif terkait para idol yang akan bersaing dan nantinya debut sebagai grup.

Dibuka oleh aktor Lee Dong Wook, para peserta yang terdiri dari para trainee dari beberapa agensi menunjukkan pesonanya dalam klip. Namun ternyata tak sedikit peserta Produce X 101 yang wajahnya sudah familiar di kalangan fans.

Wajah-Wajah Familiar

Dari video tersebut dapat dilihat sejumlah wajah familiar. Para member boy group seperti VICTON, UP10TION, MYTEEN, dan IM turut memeriahkan program kali ini.

Sementara itu ada juga beberapa jebolan dari YG Treasure Box, di antaranya Jyunhao, Mahiro, Lee Midam, Kang Seokhwa dan Seungyeon. Diprediksi tayangan musim kali ini takkan kalah sukses dari yang sebelumnya.

Sementara yang tak kalah ditunggu-tunggu juga adalah siapa sosok yang jadi center. Trainee muda dari DSP Media akhirnya terungkap berperan sebagai center dalam grup yakni Son Dong Pyo yang masih berusia 17 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading