Sukses

News & Entertainment

Tak Hadiri Baby Shower, Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra Retak?

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra bukan lagi rahasia. Bersahabat sejak tahun 2016, hubungan dua perempuan kenamaan dunia ini pun diguncang kabar tak sedap.

Rumor tersebut muncul saat istri Nick Jonas itu tak ikut menghadiri Baby Shower Meghan pada Februari lalu, yang digelar di New York oleh Amal Clooney dan Serena Williams. Selain itu, Meghan pun tak datang di acara Bridal Shower Priyanka, juga di hari pernikahannya.

Terkait hal tersebut Priyanka yang baru-baru ini menghadiri acara Watch What Happens Live With Andy Cohen, Kamis (21/3/2019), mengelak jika hubungannya dengan Meghan merenggang. "Ya Tuhan, tidak, itu tidak benar," katanya.

Lebih lanjut, seorang sumber dekat Priyanka Chopra pun membantah, jika aktris 36 tahun itu telah berseteru dengan meghan Markle. "Priyanka dan Meghan masih berteman sangat dekat dan mereka sering ngobrol. Meghan bercerita kepada Priyanka tentang penyesuaian yang harus dilakukan saat menjadi seorang bangsawan," ujarnya seperti dikutip dari laman E!News.

Saling Mengagumi dan Mendukung

Memulai persahabatan lewat sebuah pertemuan makan malam, Meghan dan Priyanka ternyata saling mengagumi satu sama lain. Bahkan keduanya saling mendukung pilihan karier dan jalan hidup yang diambil.

Saat Priyanka dilamar Nick Jonas, ternyata Meghan adalah orang pertama yang memberikan ucapan selamat. Selain itu saat Meghan menuliskan kata pengantar untuk sebuah buku masak yang diperuntukkan untuk amal, Priyanka pun jadi salah satu orang terdepan yang mendukung dan memuji apa yang dilakukan sahabatnya itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Dunia Ini Memiliki Akun Instagram Khusus untuk Hewan Peliharaannya
Artikel Selanjutnya
Cara Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Ulang Tahun Pernikahan