Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Jelaskan Cara Jitu Awal Buka Bisnis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang ingin memulai bisnis, biasanya takut karena terbentur oleh jumlah modal yang dimiliki. Melihat hal itu, Chacha Frederica menjelaskan cara jituĀ untuk memulai bisnis.

Menurut Chacha Frederica, seorang yang akan memulai bisnis tak usah khawatir dengan modal. Pasalnya hal itu bisa mudah didapatkan jika seseorang memiliki banyak link pertemanan.

"Sebenarnya kalau modal itu bisa kita dapat dari networking dan kredibilitas kita. Karena kita berbisnis yang bisa dipegang omongannya," ujar Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Kembangkan, Jakarta Barat, Sabtu (16/3/2019).

Tak hanya itu saja, Chacha juga menegaskan seseorang yang akan memulai bisnis tak usah takut gagal, karena proses yang dijalani seseorang bisa mengantarkannya pada kesuksesan.

"Dan jangan pernah berpikir gagal terus jatoh. Yang penting itu prosesnya. Karena proses itu nggak bisa didapatkan di sekolah atau dimana pun," tambah perempuan kelahiran Jakarta 8 November 1989 itu.

Kemudian istri dari Dico Ganinduto menyimpulkan ada empat point penting yang bisa dilakukan seseorang agar mencapai keberhasilan dalam bisnis. "Jadi intinya untuk berbisnis yang dibutuhkan punya mental yang kuat, belajar punya bisnis plan yang baik, networking, jaga nama baik," jelas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading