Sukses

News & Entertainment

4 Perjuangan Jefri Nichol untuk Film Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain film Hit & Run. Hit & Run menceritakan tentang Tegar (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

Tegar ditegaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.

 

Tegar yang terbiasa beraksi sendiri kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Dalam sesi wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019), Jefri Nichol mengungkapkan 4 perjuangan yang dilakukannya untuk syuting film Hit & Run.

 

1. Belajar Bela Diri

Demi mendalami perannya sebagai Jefri di film Hit & Run, Jefri Nichol dituntut bisa beladiri. Sehingga pria 20 tahun itu pun sempat belajar cabang olahraga bersama sang ahli sebelum syuting. Diakuinya, ia sangat senang belajar teknik-teknik bela diri dengan para pelatih profesional.

"Iya diajarin sama mas David Hendrawan, dia baik banget ngajarin teknik-teknik dasar dipukul, reaksi, segala macam, mukul pakai pinggul, semuanya gerak," papar Jefri Nichol.

 

2. Karantina Workshop

Demi mendalami perannya sebagai Jefri di film rumah produksi Screenplay, pria 20 tahun itu mengaku di karantina untuk workshop. Hal itu dilakukan agar gerakan bela dirinya semakin bagus.

"Workshop secara keseluruhan itu selama sebulan lebih ya, tapi untuk karakter Jefri yang beladirinya itu enggak sampai sebulan yah," ujar pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999.

 

3. Kena Pukulan

Jefri Nichol sempat merasakan terkena pukulan saat melakoni salah satu adegan bela diri di film Hit & Run. Namun sayangnya ia tak menjelaskan lebih lanjut. "Salah dipukul ada. Dikenain, tapi belum bisa cerita banyak," ungkapnya.

 

4. Jadi Culun

Bermain di Hit & Run diakui Jefri Nichol sebagai jawaban dirinya yang sangat bosan bermain di genre drama. Pasalnya, film garapan Ody C. Harahap ini bergenre action komedi.

"Iya, iya iya. Jadi kan kalau fans aku ada film lain reaksinya sama semua nih, nah begitu naskah Hit & Run yang ada culunnya," ujar Jefri Nichol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Hit and Run Tampilkan Wajah Baru Jefri Nichol
Artikel Selanjutnya
Lucunya Tora Sudiro dan Artis Pria Kekar yang Takut Jarum Suntik