Sukses

Entertainment

Inspirasi The Overtunes di Balik Lagu Takkan Kemana

Fimela.com, Jakarta The Overtunes belum lama ini telah merilis single terbaru mereka berjudul Takkan Kemana. Lagu ini merupakan satu dari dua lagu baru yang dirilis bersamaan dengan full album kedua mereka, Memory Lane.

Diciptakan oleh Mikha Angelo, Takkan Kemana menuangkan sisi personal sang vokalis. Menariknya lirik yang ditulis Mikha bukan berdasar dari pengalaman yang telah ia lalui, tapi sebuah angan yang belum terjadi.

"Pas nulis lagu ini gue kebayang jadi seorang ayah yang ngeliat anaknya lagi main ditemani dengan istri. Rasanya pasti bahagia banget, kebahagiaan itu yang akhirnya menginspirasi lagu ini," ungkap Mikha Angelo dalam launching Memory Lane The Overtunes belum lama ini.

Lagu ini terasa spesial bagi Mikha, karena ia berharap suatu saat imajinasinya ini akan benar-benar ia rasakan. Sesuatu yang ia cari tak lain adalah bahagia bersama dengan keluarga kecilnya nanti.

"Gue berharap suatu saat gue akan bawain lagu ini dalam perspektif si laki-laki itu. Mau nanti gagal bermusik atau sesukses apa, yang pasti ini mengingatkan tujuan utama gue bermusik sih," ungkap sang vokalis The Overtunes.

Air Mata Haru

Melengkapi lagu Takkan Kemana, The Overtunes juga telah merilis video klipnya di channel mereka. Bekerja sama dengan Athea Visual, mereka mempersembahkan sajian visual yang indah dan bermakna.

Bahhkan lagu ini sampai membuat Reuben, gitaris The Overtunes menangis saat pertama kali menontonnya. "Bener, gue nangis waktu pertama kali nonton. Karena pas syuting di Hong Kong kerasa dapet banget lagu dan video klipnya, bersyukur banget bisa memiliki satu sama lain," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading