Sukses

Entertainment

Doa Dude Harlino pada 5 Tahun Perjalanan Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014 silam. Karenanya, mereka baru saja memasuki usia 5 tahun pernikahan. Dude mengaku selama menjalankan biduk pernikahan ini sangat nyaman sehingga tak merasa sudah menginjak usia tersebut.

Pesinetron Calon Presiden ini mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa melalui pernikahan dengan baik tanpa tuntunan dari Tuhan Yang Maha Esa. Ia pun berharap bisa diberikan keberkahan dalam rumah tangganya.

"Ma syaa Allah gak terasa udah 5 tahun sama-sama. Semoga Allah Ta'ala jaga segalanya, aamin.. #masyaallahtabarakallah," tutur Dude Harlino di laman Instagramnya, dude2harlino baru-baru ini.

Suka duka tentu saja merupakan hal yang biasa dirasakan oleh pasangan suami istri. Demikian pula dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Namun mereka berusaha menjalani pernikahan dengan sebaik mungkin.

Sisi positif selalu diambil oleh Dude Harlino ketika disebut tentang bagaimana istri, anak di dalam keluarga yang dibinanya. "Selalu ada aja yang bikin senyum..," tandas Dude Harlino.

Keluarga Samawa

Pasangan artis ini memang sangat jauh dari gosip selama menjalani pernikahannya. Tak heran ketika mereka disebut sebagai pasangan yang ideal. Dari sekian banyak netizen, mereka pun mendoakan yang terbaik salah satunya agar keluarga Dude dan Alyssa senantiasa baik.

"Rasanya baru kemarin kok cepet udah 5 Tahun pernikahan kak @dude2harlino sama kak @ichasoebandono semoga SAMAWA Aamiinn," tutur akun bernama mimin_tohir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading