Sukses

Entertainment

Tiga Alasan Justin Bieber Putuskan Hiatus dari Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah memutuskan untuk sementara berhenti memproduksi musik dan hal ini telah mendapat dukungan dari istrinya, Hailey Baldwin. Bukan tanpa alasan, masalah mengakar yang dimilikinya jadi pertimbangan Justin untuk berhenti bermusik.

Hal itu kembali disinggung Justin lewat sebuah unggahan di media sosialnya. Lewat keterangan foto yang diunggahnya Senin, 25 Maret 2019, penyanyi 25 tahun itu menyebut dirinya mendapat banyak permintaan penggemar untuk segera meluncurkan album baru.

Namun Justin menjelaskan bahwa kini ingin fokus pada kesehatan mentalnya lebh dulu. "So I read a lot of messages saying you want an album .. I’ve toured my whole teenage life, and early 20s, I realized and as you guys probably saw I was unhappy last tour and I don’t deserve that and you don’t deserve that, you pay money to come and have a lively energetic fun light concert and I was unable emotionally to give you that near the end of the tour," tulis Justin.

Lebih lanjut Justin menjelaskan bahwa dibanyak kesempatan dirinya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Setelah semua yang ia berikan, kini Justin ingin mengedepankan urusan pribadinya.

Selain karena masalah kesehatan mental, Justin Bieber pun ingin agar dirinya bisa mempertahankan pernikahannya dengan Haiey Baldwin, juga menjadi seorang ayah seperti yang ia impikan.

"I have been looking, seeking, trial and error as most of us do, I am now very focused on repairing some of the deep rooted issues that I have as most of us have, so that I don’t fall apart, so that I can sustain my marriage and be the father I want to be," tukas Justin Bieber.

Janji Justin Bieber Pada Penggemar

Setelah berterus terang pada penggemar tentang kondisinya, Justin pun menjanjikan bahwa ia akan kembali membawa kejutan.

Justin Bieber sendiri terakhir kali menggelar tur untuk album "Purpose" yang ia keluarkan pada tahun 2015. Namun di tengah jadwal konsernya yang padat, Justin memutuskan untuk mengakhirinya pada Juli 2017, dan membatalkan sisa konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading