Sukses

Entertainment

Chris Martin Diikuti Perempuan Penguntit Agresif

Fimela.com, Jakarta Seorang selebriti Chris Martin, pentolan grup band Coldplay ini baru saja memberikan perintah penahanan kepada seorang perempuan penguntit yang kerap muncul di rumahnya.

Menurut laporan, perempuan penguntit yang tak disebutkan namanya itu bersikap sangat agresif, meyakini jika dirinya memiliki sebuah hubungan khusus dengan Chris. Melansir laman AceShowbiz, dalam dokumen hukum yang diperoleh The Blast, perempuan itu sering muncul di kediaman Chris.

Terkait hal tersebut, petugas keamanan dan pihak kepolisian pun telah memberikan peringatan agar ia menjauh dari kediaman Chris Martin.

Tak hanya muncul di kediaman Chris, perempuan itu juga telah mengirimi surat ancaman kepadanya, hingga membuat Chris merasa sangat khawatir akan keselamatan dirinya, sang kekasih Dakota Johnson, juga anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan Gwyneth Paltrow.

 

Demi keamanan orang-orang yang dicintainya, Chris Martin pun memasukkan nama Dakota Johnson, serta dua anaknya Apple dan Moses di bawah persyaratan perlindungan. Tak hanya itu, perempuan penguntit itu juga berada dalam pengawasan dan harus tinggal setidaknya 100 yard dari Chris sampai persidangan yang digelar pada April 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading