Sukses

Entertainment

Pakai Adat Jambi, Intip Sederet Artis Hadiri 7 Bulanan Sarwendah-Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Acara 7 bulanan kehamilan biasanya kerap dilakukan sebagai adat dari masyarakat. Meski dalam perkembangannya acara ini juga sering disebut sebagai baby shower. Dan pasangan Sarwendah-Ruben Onsu juga melakukannya.

Namun, acara yang dilakukan Ruben dan Sarwendah ini tergolong unik. Pasalnya, mereka memilih untuk mengusung adat Jambi. Bukannya tanpa alasan, karena ternyata keluarga Sarwendah berasal dari daerah tersebut.

"7 bulanan ini memakai adat Jambi sesuai dengan asal dari keluarganya istriku," tutur Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Ruben yang mengaku baru mengetahui adanya adat 7 bulanan dari Jambi mengaku banyak belajar. "Banyak hal yang aku ketahui dari upacara adat 7 bulanan adat Jambi, selalu bangga dengan keanekaragaman Indonesia. Doakan lancar sampai proses perlsalinan nanti ya," ujarnya.

Pada acara tersebut, Ruben dan Sarwendah meminta doa yang terbaik dari teman-teman artis dan masyarakat. Sederet artis yang diundang pun mengucapkan selamat dan doa kelancaran bagi anak kedua pasangan tersebut.

Reisa Broto Asmoro

"Congratulations @sarwendah29 & @ruben_onsu for the baby shower. Semoga sehat kehamilannya, lancar lahirannya, sehat ibu & baby nya.. Bahagia terus keluarganya. Thanks for inviting, jadi bisa ketemu kangen-kangenan ma mommy-mommy kece deh.. kangennn semua," demikian Reisa dalam doanya.

Deswita Maharani

"Congrats buat pasangan idolaku @sarwendah29 & @ruben_onsu, smoga persalinan bunda @sarwendah29 lancar , bunda & baby nya sehat-sehat.. amiiin," ujar Deswita mendoakan Sarwendah dan bayinya.

Ersa Mayori

"Juragan geprek mandiin bayi alias baby shower. Hahaha! Selamat yaaa Ruben & Wenda. Semoga kehamilan bumil lancar sampai persalinan nanti. Ibu dan bayi sehat, bahagianya semakin lengkap dan sempurna!" tutur Ersa yang terlihat bersama Mona Ratuliu.

Nagita Slavina

"Selamat ya untuk Baby Showernyaaa Cici @sarwendah29 dan Koko @ruben_onsu," singkat Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading