Sukses

Entertainment

3 Alasan D.O EXO dan Nam Ji Hyun Tampil Romantis di 100 Days My Prince

Fimela.com, Jakarta 10 Days My Prince adalah kisah misteri yang agak lucu yang diadaptasi sejarah era kerajaan Jeoson. Drama menceritakan kisah tentang apa yang terjadi pada putra mahkota yang hilang selama 100 hari.

Naskah ditulis oleh No Ji Seol, yang sebelumnya mengerjakan Dr. Champ, Scent of a Woman, dan She’s So Lovable. D.O EXO berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota sebuah kerajaan. Sebagai anak raja, dia digambarkan sangat perfeksionis.

 

Namun suatu hari dia mengalami kecelakaan. Lee Yool tewas setelah jatuh dari tebing. Ternyata ia hidup lagi tetapi berubah menjadi Won Deuk, pria yang tidak bisa apa-apa. Sementara itu Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang perempuan cerdas yang menjalankan sebuah jasa detektif swasta.

Nam Ji Hyun dikenal sebagai aktor cilik ketika debut tahun 2004. Ada 17 judul drama yang sudah dibintanginya. Selain itu 10 film layar lebar juga masuk dalam filmografinya. Tentu saja ini membuktikan kemampuan aktingnya. D.O EXO beruntung jika dipasangkan dengan dia karena bisa mendapat lebih banyak pengalaman akting.

Di ranah akting, D.O EXO bisa dibilang pendatang baru. Namun, di musik D.O EXO telah memiliki banyak penggemar. Ini sepadan dengan Nam Ji Hyun yang memiliki banyak penggemar di dunia akting.

Tak heran jika drama 100 Days My Prince disukai penggemar drama Korea. Apalagi D.O EXO dan Nam Ji Hyun sukses tampil romantis karena 3 alasan berikut ini.

 

1. Cerita Ringkas

Drama 100 Days My Prince memberikan sisi lain dalam drama kerajaan. Tak terlalu serius dengan konflik yang terbuka tak berlarut-larut membuat romantisme D.O EXO dan Nam Ji Hyun bisa maksimal.

2. Pengalaman Nam Ji Hyun

Memulai karir sejak tahun 2004, Nam Ji Hyun sudah berpengalaman akting baik dalam drama maupun film. Dia menjadi pendamping yang tepat bagi D.O EXO yang baru sekali ini mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama.

3. Seusia

Perbedaan usia D.O EXO dan Nam Ji Hyun hanya dua tahun. Untuk hubungan yang romantis, usia yang tak jauh beda tentu memudahkan mereka mendapat chemistry. Saat mereka bersatu dalam drama 100 Days My Prince, D.O EXO dan Nam Ji Hyun tampak tak ada canggung sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading