Sukses

Entertainment

Cara Simple Donita Berkeringat tanpa Tinggalkan Anak

Fimela.com, Jakarta Terlihat jarang mengunggah aktivitasnya dalam berolahraga, namun Donita pada kenyataannya memiliki bentuk tubuh yang langsing. Tentu saja membuat penasaran bagi kaum perempuan khususnya ibu-ibu yang sama-sama memiliki anak.

Pertanyaan-pertanyaan terkait diet dan bentuk tubuhnya diakui oleh Donita. "Selamat pagiii.. nah suka pada nanya kan, ko kurus sih? Diet yah??" tutur Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy baru-baru ini.

Ternyata, Donita memiliki satu aktivitas yang membuatnya secara tak sengaja bisa berkeringat layaknya olahraga. AKtivitas yang dilakoni istri presenter Adi Nugroho tersebut adalah bermain dengan anak-anaknya.

Tentu saja ada dua keuntungan yang bisa didapatkan dari aktivitas bermain dengan anak. Satu, karena melibatkan anak maka otomatis tak meninggalkan mereka. Yang kedua ada olah fisik yang dirasakan Donita.

"Naah inilah kurang lebih salah satu tipe olahraga favorite aku di rumah, badan sehat @duooho senang. Lebih tepatnya encok pegel linu sih kalau udah main sama mereka.. hahaha," tutur Donita.

Siap Bikin Kanal Youtube

Karena saking banyaknya pertanyaan yang dialamatkan kepadanya mengenai bagaimana dirinya menjaga postur tubuhnya, Donita pun memiliki niat untuk menyajikan konten tersebut lewat kanal Youtube.

"Btw, banyak banget yang nanya tips kurus ala aku, mulai dari menu makan, olahraga, dan lain- lain. Apa aku share di YouTube Chanel aku aja yah?? Setuju ga??" tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading