Sukses

Entertainment

Ruben Onsu dan Sarwendah Hanya Ingin Punya 2 Anak, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menanti kehadiran anak keduanya. Saat ini, kandungan Wendah sudah berusia 7 bulan. Bisa dipastikan, ini merupakan kehamilan Sarwendah yang terakhir karena mereka tak ingin lagi memiliki momongan.

Setidaknya, hal tersebut disampaikan Ruben dan Wendah saat menggelar baby shower di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). Menurut Ruben, biaya pendidikan yang mahal menjadi salah satu alasannya.

"Biaya sekolah mahal, jadi biar fokus kalau ada rejekinya. Jadi biar kedapatan sekolahnya biar imbang," ungkap Ruben Onsu.

Menurut Ruben, sejak awal ia bertekad untuk memberikan fasilitas yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia tidak ingin ada perbedaan fasilitas yang mereka berikan pada anak-anaknya.

"Jangan sampai kakaknya sekolahnya bagus, adiknya nggak gitu. Saya maunya berimbang," tutur Ruben Onsu kemudian.

Kompak

Hal tersebut pun diamini oleh Sarwendah. Namun, dirinya tak ingin buru-buru menjalani program keluarga berencana. Menurut Sarwendah, keinginannya untuk memberikan asi eksklusif pada anak keduanya merupakan salah satu hal yang mendukung dirinya tidak menambah anak lagi.

"Rencananya asi eksklusif, kan katanya kan itu KB alami," pungkas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading