Sukses

Entertainment

Demi Karier di Film, Zara JKT48 Vakum di Musik

Fimela.com, Jakarta Akting Zara JKT48 sangat apik saat dirinya memerankan Elis di Film perdana ya, Keluarga Cemara. Berkat itulah kini dirinya dipercaya untuk bermain film horor berjudul, Ratu Ilmu Hitam.

Bahkan demi berkiprah di perfilman Indonesia, perempuan 15 tahun ini pun harus vakum di dunia musik yang membesarkan namanya, JKT48. Hal itu dilakukan karena dirinya tak bisa fokus melakukan dua kegiatan sekaligus.

"Sebenarnya enggak ditinggalkan cuma aku vakum dari JKT48, sebentar kok karena kita enggak bisa fokus melakukan dua kegiatan barengan. Soalnya nanti hasilnya akan setengah-setengah jadi, sayang juga mendingan aku tetap sebagai member JKT48, tapi aku mungkin lebih fokus di film-filmnya beres baru akan film lagi film lagi baru JKT48," tutur Zara JKT48 saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

 

Keinginan Zara yang fokus di dunia perfilman pun tak dikomplain pihak JKT48. Justru selalu disupport karena membawa nama besar Idol Group nya tersebut.

"Kalau kata aku sih bukan berarti di komplain karena justru aku bawa nama Zara JKT48, main film bukan Adisty Zara itu membantu JKT48 masih ada dan anggotanya. Nggak cuma bisa nyanyi tapi akting. Kebanyakan dm yang masuk Zara jangan keluar JKT48 aku sering curhat di JKT48, aku bukannya lupa, tapi aku ada kegiatan diluar dengan membawa nama JKT48," jelas Zara JKT48.

 

Nyaman Akting

Melakukan dua kegiatan, bernyanyi dan bermain film, Zara mengaku tak bisa memilih lebih nyaman kemana. Karena menurutnya apa yang ia lakukan itu memang keinginannya.

"Dua-duanya (main film dan bernyanyi) bikin aku nyaman, karena dua-duanya hobi aku (jadi suda kalau aku harus pilih salah satu dari keduanya),” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading