Sukses

Entertainment

Keluar dari JYP Entertainment, Suzy Gabung Agensi Baru

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment dipastikan akan kehilangan salah satu talenta emasnya, Bae Suzy. Member miss A ini telah mengakhiri kontrak dengan agensi yang kurang lebih 9 tahun menaunginya.

Kontrak Suzy berakhir pada 31 Maret 2019, di mana ia memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. JYP sendiri membenarkan jika Suzy dan agensi sepakat untuk mengakhiri kontrak pada 26 Maret kemarin.

Beberapa bulan belakangan kedua belah pihak sudah berdiskusi tentang ketentuan kontrak. Karena itu saat kerja sama berakhir kedua belah pihak sama-sama setuju dan tidak menimbulkan masalah apapun.

Agensi juga memberikan dukungan untuk Suzy yang telah jadi anggota keluarga. Kontribusi luar biasa Suzy di JYP juga diapresiasi oleh agensi yang dijalankan Park Jin Young tersebut.

Langkah Baru

Jelang keluar dari agensi, Suzy dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru. Santer disebut ia bergabung dengan SOOP Management, yang akan menentukan langkahnya ke depan.

SOOP menaungi beberapa aktor ternama, yang mengindikasikan Suzy akan lebih fokus ke karier aktingnya. Akankah Suzy meninggalkan karier musiknya? Semoga saja tidak ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading