Sukses

Entertainment

Sederet Potret Pulang Kampung Putri Marino bersama Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Bali merupakan sebuah nama yang memilki tempat tersendiri bagi seorang Putri Marino. Ia yang lahir dan dibesarkan di Pulau Dewata pun selalu memberikan tempat bagi Bali di hatinya. Menurutnya, Bali selalu memberikan rasa nyaman dan bahagia.

Sebagaimana diketahui, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Tanah Air. Tak hanya Putri Marino yang menyatakan bahwa Bali adalah tempat tinggal dengan penuh kesederhanaan dan kebahagiaan. Tak heran ketika banyak artis yang memilih tinggal di sana.

"Bali, rumahku. Selalu memberiku rasa nyaman dan bahagia," ujar Putri Marino di laman Instagramnya, putrimarino baru-baru ini.

Pulang ke kampung halaman, Putri Marino pun demikian senang. Apalagi kepulangannya kali ini bersama dengan dua orang tercintanya yaitu Chicco Jerikho dan Surinala. Ia pun menganggap bahwa pulang kampungnya ini juga merupakan pulang kampungnya Surinala.

"Pulang kampungnya Surinala," singkat Putri Marino. "Kulit dicumbu si matahari," ungkap Putri di unggahan setelahnya bersama Surinala.

Di Bali, baik Putri Marino maupun Chicco Jerikho mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka. Seperti kebahagiaan yang ditampakkan oleh keluarga kecil ini? Mari kita simak.

Home Sweet Home

"Bali, rumahku.Selalu memberiku rasa nyaman dan bahagia...Pulang kampungnya Surinala," tulis Putri Marino di laman Instagramnya sebagai bentuk rasa cintanya pada Bali.

Berjemur

Seperti di halaman rumahnya, Putri Marino terlihat bersama buah hatinya tengah berada di bawah hangatnya sinar matahari. "Kulit dicumbu si matahari...," demikian Putri Marino.

Kenalkan Anak pada Alam

"Surinala kenalan sama laut," tulis Chicco Jerikho di laman Instagramnya. Dalam foto terlihat pasangan suami istri ini menggandeng anaknya untuk berkenalan dengan alam yaitu pantai, pasir, dan laut. 

Waktu Berkualitas

Berlibur di Bali, keluarga kecil ini sengaja untuk meluangkan waktunya bersama. Mereka menganggap ini sebagai waktu berkualitas sebagai keluarga. "Quality time #surinala 📸 MamaSurinala," demikian Chicco Jerikho.

Berenang

"Waktunya main air #surinala 📸 @putrimarino," tutur Chicco Jerikho dengan mengunggah foto bersama Surinala di kolam renang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading