Sukses

News & Entertainment

Tangis Khloe Kardashian Atas Perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods telah menimbulkan sakit luar biasa di hati Khloe Kardashian. Setelah sempat menyimpan amarah, akhirnya Khloe menunjukkan tangisnya ke publik.

"It just sucks it has to be so public, I'm not just a TV show. Like, this is my life." ucap Khloe sambil menangis dalam video cuplikan Keeping Up With the Kardashian season 16.

Lebih lanjut, ibu dari True Thompson itu menyebut jika apa yang dilakukan Tristan sungguh membuatnya merasa tak dihargai. "Tristan might love me, whatever that means. He has no respect for me whatsoever," tambahnya.

Tak hanya itu, dalam cuplikan tersebut Khloe juga terlihat menelpon seseorang dan menyebut jika perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods telah menyebabkan kehancuran keluarganya. "My family was ruined!" tukas Khloe Kardashian.

Reaksi Kylie Jenner

Perselingkuhan Tristan pun telah memengaruhi hubungan persahabatan Kylie Jenner dengan Jordyn. Kylie pun kemudian memilih untuk mengakhiri persahabatannya dengan Jordyn, yang telah menyakiti hati kakaknya.

"I just hope that there's a light at the end of this tunnel, but I don't see it right now," ujar Kylie Jenner.

Memutuskan untuk mengakhiri persahabatan dengan Jordyn bukanlah hal yang mudah untuk Kylie, mengingat mereka telah berteman dekat sejak dibangku sekolah menengah. "Dia (Kylie) hancur dan begitu emosional. Dia tak mau percaya ini benar terjadi," tukas seorang sumber dekat Kylie.

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Khloe Kardashian Tebarkan Body Positivity dengan Lansir Lini Pakaian
Artikel Selanjutnya
Rambut Blonde, Kendall Jenner Tak Terima Disebut Mirip Khloe Kardashian