Sukses

Entertainment

Film Dumbo Satukan Ratusan Sirkus dari Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Dumbo menjadi film live action pertama dari Disney yang tayang tahun ini. Selain Dumbo, masih ada Aladdin dan Lion King yang bakal tayang belakangan. Diadaptasi dari film animasi tahun 1941, penggemar antusias menyambut Si Gajah Terbang.

Dumbo merupakan film fantasi bergenre petualangan, yang mengisahkan seekor gajah yang terlibat dalam aksi sirkus. Tak hanya itu, Dumbo juga memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh gajah lain, yakni ia bisa terbang. Film ini diproduksi pertama kali pada 1941 (versi animasi).

 

Kali ini Dumbo (2019) diproduksi di bawah besutan sutradara Tim Burton. Walt Disney Studio juga telah merilis trailer-nya pada 14 November 2018. Dalam trailer, diceritakan Dumbo kecil diterima dengan baik oleh Millie (diperankan oleh Finley Hobbins) dan adiknya. Kemudian, petualangan-petualangan penuh haru juga diceritakan dalam film ini, ketika ia terpisah dari ibunya.

Untuk menjaga keaslian dan peran yang lebih natural, pembuatan film ini melibatkan pemain sirklus profesional. Pemain sirkus generasi keempat Kristian Kristof dari Hongaria disewa untuk berbagi pengetahuannya yang luas tentang industri sirkus.

 

Hasilnya, ratusan pemain sirkus dengan beragam peran, termasuk pemain sulap, badut, pelempar pisau, manusia karet, dan banyak lagi, datang dari seluruh dunia. Hambatan yang mereka alami adalah dalam berbahasa karena beberapa para pemain sirkus berasal dari berbagai negara.

Dengan menampilkan pemain sirkus otentik, para pemeran utama Dumbo juga sepenuhnya merangkul peran mereka yang datang dengan beberapa tantangan di kali, terutama Eva Green, Colin Farrell, Sharon Rooney, dan Roshan Seth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading