Sukses

Entertainment

Kata Armand Maulana Saat disebut Sangat Fashionable

Fimela.com, Jakarta Vokalis group band GIGI, Armand Maulana jadi salah satu selebriti tanah air yang terlihat fashionable diberbagai kesempatan. Hal tersebut pun membuatnya terlihat lebih mencolok dari teman-teman grupnya di GIGI.

Ditanya mengenai hal itu, Armand justru mengaku tak hanya dirinya saja yang selalu memperhatikan penampilan, teman-temannya di GIGI pun ikut memberikan masukan dan saling mengomentari satu sama lain.

"Nggak tau sih, sebenernya saya dari dulu sama anak-anak GIGI sebetulnya nggak saya doang, anak-anak saling gimana ya ntar ya (gaya) fashion-nya, bajunya gimana ya bagusnya, berjalan kaya gitu aja," ungkap Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Menurut bapak satu anak ini, perkembangan fashion GIGI sudah sangat mencolok semenjak pertama kali berdiri. Ia pun mencontohkan Thomas Ramdhan (bassis) dan Ronald Fristianto (mantan drummer) juga termasuk pelopor rambut warna-warni pada masanya.

"Mungkin kalau lo liat GIGI tahun 95 itu untuk tahun segitu mah kayak Thomas dulu rambutnya dimerahin, waktu lagu Janji dia dimerahin, Ronald warna hijau (rambutnya) apa ya, itu habis mereka diwarnain semua anak-anak band dan semua anak gaul di mall berwarna semua rambutnya jadi pede," jelas Armand Maulana.

Fashion Menurut Zaman

Armand juga mengaku baik dirinya serta teman-teman band nya selalu saja ingin menyesuaikan penampilan tergantung zaman. Sehingga jika para netizen melihat fashion mereka kurang bagus pada zaman dahulu, itu tidak sesuai kenyataan.

"Maksudnya kita bicara fashion kan, sebetulnya per dekade gitu kita emang mengikuti. Cuma kalau lo liat GIGI tahun 2001 cupu banget ya, kalau zaman dulu keren juga jadi nggak ada perubahan," jelas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading