Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Akui Sering Jalan dengan Caitlin Northlewis

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol sempat diisukan menjalani hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Hit & Run, Caitlin Northlewis. Kabar tersebut beredar karena keduanya sempat kepergok tengah berlibur bersama di Bali.

Jefri Nichol membenarkan dia sering jalan dengan Caitlin Northlewis. Termasuk saat liburan di pulau Dewata itu. Namun ia juga menegaskan, bahwa saat jalan-jalan juga ada teman-teman cast lainnya yang menemani.

"Yang pasti sering jalan bareng untuk bulid chemistry (di film Hit & Run). Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liouw juga," tegas Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

 

Saat disinggung mengenai perasaan dirinya dengan Caitlin Northlewis, pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 itu mengatakan kebawa perasaan. Namun ia tak tahu akan cinlok (cinta lokasi) atau tidak.

"Saking asiknya kayaknya (ada bawa perasaan). Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak kedepannya dengan Caitlin), kalau kedekatan dengan Caitlin di film ini memang totalitas saja," papar Jefri Nichol.

 

Tak Mau Tanggapi Isu Pacaran

Jefri Nichol juga menjelaskan dirinya tak mau terlalu menggapi kabar burung mengenai kisah asmaranya dengan Caitlin. Baginya hal tersebut hanya sebatas film saja.

"Biarin aja, itu asiknya Hit & Run sih, orang-orang jadi halu gitu 'wah pacaran nih pacaran', padahal nggak. Emang saking asiknya aja syutingnya," tutur pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading