Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Lady Gaga Putus dengan Christian Carino

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan Christian Carino sudah mengakhir kisah cintanya dengan Christian Carino sejak awal tahun 2019. Namun kala itu alasan dibalik perpisahan mereka belum sempat terungkap.

Baru-baru ini setelah Gaga dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jeremy Renner, alasan perpisahan pelantun 'Million Reason' dengan Carino pun akhirnya terkuak.

Terlalu cemburu dan tak berhenti mengirimi Gaga pesan rupanya menjadi penyebab keretakan hubungan mereka. "Dia (Carino) cemburu. Dia berusaha untuk terhubung dengannya (Gaga) setiap saat dan mengirim pesan kepadanya," ujar seorang sumber dekat Gaga dikutip dari laman Cosmopolitan.

Kemudian melansir US Weekly, seorang sumber menyebut jika Christian Carino sempat tak memperlakukan Lady Gaga dengan baik, di akhir masa hubungan mereka. Hal itu pun terlihat dari bahasa tubuh yang ditunjukkan keduanya, di mana pasangan ini terlihat tak lagi nyaman saat bersama.

Hubungan dengan Jeremy Renner

Usai berpisah dengan Christian Carino, Lady Gaga kemudian disebut menjalin hubungan dengan bintang The Avengers dan Mission Impossible, Jeremy Renner. Kabarnya hubungan itu terjalin tak lama setelah Gaga berpisah dengan Carino.

"Chris tak memperlakukan Gaga dengan baik diakhir hubungan mereka (selama dua tahun), dan dia (Gaga) benar-benar bersandar pada Jeremy beberapa minggu setelah (hubungan) itu berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading