Sukses

News & Entertainment

Sooyoung Ungkap Keinginan SNSD Gelar Konser Reuni

Fimela.com, Jakarta Para member SNSD kini telah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Seperti Taeyeon dan Tiffany yang bersolo karier, atau Sooyoung yang lebih memfokuskan diri ke dunia akting.

Semenjak tiga member keluar dari agensi, keberlanjutan SNSD memang menjadi tanda tanya besar. Tak lama sub unit yang terdiri dari 5 anggota, Oh!GG dirilis sebagai bentuk dedikasi para member tersisa untuk fans.

 

Namun sepertinya SNSD saat ini sudah secara halus mengisyaratkan bahwa mereka bubar. Di saat yang sama Sooyoung juga memberi kabar gembira terkait kemungkinan mereka bersatu lagi.

"Belum ada rencana yang konkret sejauh ini, tapi semua member punya keinginan untuk itu. (Reuni SNSD) Bukan hal yang tidak mungkin," tutur Sooyoung dilansir dari Allkpop (29/3).

Reuni yang Dinanti

Lebih lanjut Sooyoung menyatakan masih tak bisa melupakan kebersamaan SNSD di panggung. Ia membayangkan sebuah konser yang akan mempersatukan mereka kembali suatu saat nanti.

"Ketika aku membayangkan masa depan, aku tidak melihat aku berdiri sendiri. Sepertinya kami akan terus menggelar konser dan itulah yang aku nikmati," ungkapnya.

Jika memang terjadi, reuni SNSD akan beranggotakan 8 personel. Rasanya perpisahan dengan Jessica masih menjadi polemik dan belum terselesaikan hingga saat ini.

Loading