Sukses

Entertainment

Westlife dan Dua Boyband Legendaris yang Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Westlife telah memastikan diri untuk menggelar konser di Jakarta pada 7 Agustus 2019 mendatang. Penjualan tiket tahap pertama telah dibuka pada 28 Maret kemarin dan dikabarkan sudah sold out.

Di masa jayanya, popularitas Westlife memang mendunia. Sederet lagu mereka sukses jadi hits di berbagai negara termasuk Indonesia. Apalagi sudah cukup lama mereka tak lagi manggung bersama sejak bubar pada 2012 lalu.

Karena itulah konser reuni ini jadi sesuatu yang bersejarah bagi Westlife maupun fans. Mereka akan bernostalgia dengan lagu-lagu hits seperti Uptown Girl, My Love atau I Lay My Love on You.

Namun selain Westlife dua boyband legendaris ini juga memilih Jakarta sebagai tujuan konser mereka. Satu di antaranya sudah terselenggara belum lama ini. Sudah tahu?

Boyzone

Yap, mereka adalah empat penyanyi hebat yang menamakan diri Boyzone. Formasi mereka sejatinya berlima, tapi Stephen Gately telah berpulang pada tahun 2009 lalu.

Konser Boyzone beberapa waktu lalu merupakan konser perpisahan setelah kurang lebih 26 tahun berkarier bersama. Boyzone dikenal dengan lagu-lagu mereka seperti No Matter What dan Everyday I Love You.

Backstreet Boys

Jika kamu familiar dengan lagu I Want It That Way pasti kamu sah jadi generasi 90an. Lagu tersebut merupakan hits milik Backstreet Boys yang akan menggelar show di Jakarta pada bulan Oktober 2019 nanti.

Grup asal Amerika Serikat ini memang sedang menggelar tur dunia berjudul DNA World Tour. Sayangnya venue konser di Indonesia masih belum diumumkan. Kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading