Sukses

Entertainment

Tetap Harmonis dengan Mantan Istri, Gading Marten: Untuk Gempi

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerai Gisel pada Rabu, 23 Januari 2019. Namun dalam beberapa kesempatan, mereka masih kerap menghabiskan waktu berdua dan tetap terlihat harmonis.

Dikatakan Gading, keharmonisan yang sampai kini masih ia jaga bersama sang mantan istri semata-mata demi perkembangan Gempi, anak semata wayang hasil pernikahan mereka.

Seperti diketahui, pria 36 tahun tersebut baru saja pulang dari liburan singkat bersama Gisel dan Gempi dari pulau Dewata, Bali. Sebagaimana beberapa foto dan video yang mereka unggah di laman Instagram.

"Baru kemarin, persis kemarin, baru pulang. Pokoknya Ke Bali," ujar Gading Marten di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Hal itu ia lakukan demi memenuhi janji pada Gempi yang meminta liburan bersama orangtuanya. "Gempi kan nagih liburan ke Bali sama ke hotel, jadi ya harus dipenuhin. Kalau janji sama anak harus dipenuhin," tambah Gading sambil tersenyum.

Tak Risih

Meski berlibur bersama mantan istri, nyatanya anak Roy Marten tersebut tak merasa risih. Baginya, saat bersama Gempi, tidak ada hal-hal lain yang ia dan Gisel rasakan selain kebahagiaan.

"Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi, kasih seratus persen buat Gempi. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading