Sukses

Entertainment

Outfit Menawan BLACKPINK di Teaser EP Kill This Love

Fimela.com, Jakarta 'BLACKPINK coming to your area,' tulis Jennie dalam sebuah foto yang diunggahnya. BLACKPINK akan segera merilis mini album terbaru mereka bertajuk Kill This Love awal April nanti.

Setelah foto individu, YG Entertainment merilis foto teaser group BLACKPINK secara keseluruhan. Agak beda konsep dari sebelumnya, kali ini BLACKPINK tampil dengan outfit yang lebih maskulin tapi seksi.

 
 
 
View this post on Instagram

blackpink coming to your area

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Diunggah pada Jumat (29/3), Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa mengenakan busana dominan hitam dan krem. Gaya mereka mengingatkan fans akan kostum Lara Croft, karakter dalam film Tomb Raider.

Ekspresi para member BLACKPINK tampak serius dengan tatapan mata yang tajam. Keempatnya berpose di reruntuhan yang mengindikasikan pembuatan MV yang tidak biasa.

Jennie Jadi Sorotan

Jennie kembali jadi sorotan di teaser foto grup tersebut. Hal itu lantaran Jennie lagi-lagi tampil beda di antara ketiga rekannya.

Pelantun lagu Solo itu tampil beda dengan celana panjang berwarna khaki, sementara Jisoo, Lisa dan Rose kompak mengenakan rok pendek dan pants.

Meski begitu style BLACKPINK kali ini mendapat pujian dari para netizen. Mereka menilai BLACKPINK selalu berani tampil beda dari kebanyakan grup lain. Konsep ini juga dirasa cocok dengan karakter mereka yang fierce sekaligus manis di saat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Kill This Love

Loading