Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Pakai Gadget sebagai Jurus Pamungkas

Fimela.com, Jakarta Gadget memang sangat dibutuhkan anak-anak hingga orang dewasa. Namun orangtua juga harus tetap membatasi buah hatinya bermain alat elektronik itu, dikarenakan tak hanya ada dampak baik namun juga buruk. Hal itu pun juga dilakukan oleh Revalina S Temat.

Ditemui di pembukaan Kids & Kids Senayan City, Jakarta Pusat, Revalina mengaku selalu membatasi anaknya, Rihga Sadiwasakti Rabbani untuk menggunakan gadget. Hal itu dilakukan agar anak tak terlalu bergantung dan bisa bersosialisasi dengan orang lain.

"Untuk saat ini kalau anak nggak main gadget, susah ya kayaknya. Tapi saya selalu membatasi anak bisa menggunakan gadget hanya di waktu tertentu saja ya," ujarnya, Jumat (29/3/2019).

Perempuan kelahiran Jakarta 26 November 1985 itu menjelaskan dirinya akan memberikan gadget pada anaknya hanya pada saat tertentu, seperti saat buah hatinya mulai tak mau makan.

"Kaya susah makan, daripada stress dia nggak makan sama sekali jadinya aku kasih hp pas makan doang. So far main hp disaat genting saja, kalau nggak urgent banget dia bisa tanpa hp," tutur Revalina S Temat.

Alihkan dengan Hal Lain

Namun setelah sudah tak urgent, Revalina S Temat meminta anaknya untuk mengembalikan gadget dan bisa kembali bersosialisasi dengan dirinya ataupun bermain hal lainnya.

"Kalau udah habis makannya, yaudah aku stop deh. Awalnya dia bilang 'gamau', tapi aku tetap kasih perhatian ke dia dan mengalihkan pada yang lainnya," tutup Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading