Sukses

Entertainment

4 Alasan gogobebe Jadi Lagu Terbaik Mamamoo

Fimela.com, Jakarta Mamamoo memulai langkah dengan baik di tahun 2019 ini. Selain menggelar fanmeeting di beberapa negara termasuk Indonesia, Solar dkk juga melangsungkan comeback dengan mini album terbaru mereka, White Wind.

EP tersebut merupakan edisi pamungkas dari project Four Seasons yang telah dimulai tahun lalu. White Wind sendiri dirilis dengan tema musim semi yang identik dengn angin, bunga, matahari dan bintang.

Sebuah lagu berjudul gogobebe dipilih sebagai senjata utama Mamamoo di tahun ini. Terbukti lagu tersebut jadi salah satu favorit para penggemar K-Pop di beberapa negara.

Lalu, apa sih spesialnya lagu gogobebe milik Mamamoo ini? Benarkah ia jadi salah satu karya terbaik mereka? Mari kita bahas bersama.

Musik dan Vokal

Sudah bukan rahasia Mamamoo punya empat member yang bertalenta. Keempatnya punya kualitas vokal yang kuat, bahkan berlaku bagi kedua rapper yakni Moonbyul dan Hwasa.

Bukan kebetulan pula, lagu gogobebe ini punya nada yang catchy dan memberi ruang yang cukup bagi para member untuk eksplor. Banyak yang sepakat lagu tersebut merupakan tipe lagu yang bisa buat jatuh cinta dalam pendengaran pertama.

Seksi dan Fun

Daya tarik lain datang dari music video gogobebe yang begitu menarik. Konsep spring disuguhkan dengan party dan warna-warni yang semarak. Solar dan Hwasa dengan leluasa menunjukkan keseksian mereka, sementara Wheein dan Moonbyul tak kalah menikmati aksi dengan gaya mereka yang kece.

Boyong Penghargaan

Sejak pertama dirilis 14 Maret lalu, gogobebe telah memenangkan banyak piala. Hingga pekan ini tercatat Mamamoo telah mengoleksi 7 trofi dari berbagai program musik di televisi. 

Ini membuktikan kualitas gogobebe sebagai hits yang mudah dicintai banyak orang. Akankah gogobebe memanen kemenangan lagi di bulan April ini?

Makin Matang

Satu hal yang terpancar dari gogobebe adalah kualitas Mamamoo yang makin matang. Mereka bukan grup baru, tapi kesegaran yang dibawa membawa perubahan besar.

Alhasil, gogobebe jadi salah satu hits terbaik saat ini yang sulit ditandingi. Meski tak berasal dari ageni raksasa yang punya popularitas tinggi, Mamamoo layak mendapat banyak cinta berkat gogobebe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading