Sukses

Entertainment

Tolak Ikuti Ajang Kecantikan, Ini Janji Cinta Laura untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Cantik dan pintar, demikian dua kata yang memang tersemat pada diri Cinta Laura Kiehl. Karenanya, banyak netizen yang memberikan saran kepadanya agar bisa mewakili Indonesia dalam ajang pageant Putri Indonesia dan juga Miss Universe.

Cinta sendiri memilih untuk tidak ikut dalam gelaran kecantikan tersebut. Ia pun memberikan pernyataan kepada masyarakat luas bahwa di tahun depan dirinya tak akan ikut serta dalam gelaran Puteri Indonesia dan ajang semacamnya.

"Hi Pageant Lovers. Sepertinya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia," kata Cinta Laura di laman Instagram, claurakiehl baru-baru ini.

Menjadi yang dipercaya sebagai perempuan yang bisa merepresentasikan Indonesia dengan baik dan pintar, Cinta Laura mengaku tersanjung. Namun, ia yakin banyak perempuan Indonesia yang lebih baik darinya.

"Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin di luar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," papar Cinta Laura.

Siap Banggakan Indonesia

Meski menolak untuk berkiprah di ajang ratu kecantikan, namun Cinta Laura tetap berjanji untuk membawa nama bangsa Indonesia. Ia mengaku akan membuat bangga Indonesia dan masyarakatnya di kancah dunia.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," tandas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading